Minggu, 22 April 2012

Apa Itu Software Portable???

               Hmmm... 
     Hanya berbagi pengetahuan saja tentang Software Portable Gan, software berarti perangkat Lunak... Sedangkan Portable berarti ringan, mudah dipindahkan, dpt diangkut,dpt dibawa, jadi bisakan Gan ambil kesimpulan sendiri??? 
Jadi bisa disimpulkan bahwa Software portable itu mempunyai lebih dari pada software biasa yang harus kita instal di komputer kita.

     Namun Bukan Berarti Semua Portable Gak Di Instal Gan, ada juga portable yg di instal namun folder yg terinstal bisa dipindah dan dimasukkan ke flasdisk dan masih berfungsi, berbeda dengan folder dari software yang di instal di komputer tidak dapat dipindah ke flasdisk, itulah keunggulan portable Gan. Namun ada juga kelemahan dari portable, yaitu selain terkadang error (walupun sangat jarang) itu karena pengunaanya yang terburu-buru atau menggunakannya untuk hal yang berat.

     Tapi bila kita menggunakannya secara wajar maka kita bisa menggunakannya dengan biasa. Selain itu bila Portable yang berbentuk besar seperti photoshop n Corel yg sizenya/ukuranya besar,maka banyak yang terpangkas Fiturnya, seperti Corel X3 yang hanya memberikan fitur Corel Drawnya saja tanpa ada Corel Photo-paint. Ya seperti itulah Gan gambaran Software Portable. Walaupun begitu saya terkadang menggunakan Software Portable karena tidak memberatkan kinerja komputer. Ok Gan.,,.Semoga bisa memberikan sedikit gambaran bagi yang belum mengetahui apa itu software portable.
 BAGI YANG BELUM JELAS SILAHKAN BERKOMENTAR YA GAN, TENANG SAJA JANGAN SUNGKAN-SUNGKAN.,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment On Facebook

Pasar Kaget

Bisnis 100% Tanpa Modal
Bisnis 100% Tanpa Modal
Software Iklan Baris Massal